Template Blog Mini Site Responsive By Indzign | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Template Blog Mini Site Responsive By Indzign

Template Blog Gratis.Download Mini Site Responsive Blogger Template By Indzign, Seperti yang dibilang oleh Mas dalam blognya, Mini Site Responsive Blogger Template ini sudah mendukung Responsive Design dan SEO Friendly yang berarti bisa menyesuaikan dengan ukuran layar dan loadingnya pun Insyaallah ringan. Template Mini Site ini dibuat dengan gaya 1 (satu) kolom yang dibuat se-mini mungkin dan juga tidak memiliki sidebar seperti template blogger pada umumnya.


Bagi sobat yang berminat memiliki template gratis ini, silahkan lihat fitur, demo, dan link download Mini Site Responsive Blogger Template di bawah ini : 
Catatan : Jangan hapus Link Kredit / Link sumbernya karena akan Direck otomatis ke link sumber aslinya, selain itu template tersebut adalah Hak Cipta. 

Dari saya mungkin itu saja untuk share Template Gratis ini, Jika ada kurang dan lebihnya bisa sobat salurkan di kolom komentar dibawah. Terima kasih semoga bermanfaat.


Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.