Belajar SEO dari Forum | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Belajar SEO dari Forum

Assalamu'alaikum,wr.wb

Forum SEOSaya pernah mengulas tentang Apa Itu SEO Sebenarnya pada post sebelum posting ini di publish. SEO adalah sebuah cara menarik traffic dari search engine ( Menurut Blog's ARSIP ) dengan adanya blog di page one anda akan mendapatkan banjiran visitor, ini lah yang dinamai SEO atau singkatan dari Search Engine Optimazation yang bertujuan meraup traffic dari search engine, dengan adanya blog kita di page one ditambah banyaknya orang yang mencari dengan keyword yang anda bidik maka dapat dipastikan limpahan traffic ada digenggaman anda sehingga anda dapat meraup keuntungan dari banyak nya visitor dengan memasang iklan ( bisa mengarah kepada Make Money ) .


Kita tahu bahwa SEO ini amat rumit atau bisa menjadi amat sederhana, kadang kita menemui sebuah tips SEO yang tidak jelas apakah trik tersebut memang benar bisa membuat blog post kita meraih page one atau memperburuk situs kita. ini seharusnya menjadi sebuah pertanyaan ketika anda menerima sebuah trik SEO dari seseorang, blog, organisasi atau lain sebagainya. kita akan mengetahui trik SEO tersebut apakah memang benar dapat membawa anda ke page one si search engine google ini setelah melakukan trik tadi, kita dapat melakukan eksperimen apakah trik tersebut berhasil atau tidak tetapi melakukan eksperimen sepertinya akan memakan waktu lama apabila kita mengecek satu per satu trik. tips SEO yang paling baik adalah dari pengalaman sendiri atau dari pengalaman orang lain. dan menurut saya tips SEO yang baik itu bisa kita dapatkan dengan mengikuti cara SEO para master - master yang sudah ada, bagaimana mendapatkan tips SEO ini ? mungkin bisa dari ' FORUM ', beberapa terakhir ini saya aktif di forum diantaranya adalah forum ads-id, dan bersosial.com. saya tertarik sekali dengan artikel - artikel tentang SEO disana, saya mendapatkan banyak ilmu tentang Search Engine Optimization ini, seperti diantaranya adalah : apa itu actual page dan situs - situs actual page High PR ( salah satu cara mendapatkan backlink ), Apa itu Angel Backlink ( salah satu cara mendapatkan backlink ), Info Isu Algoritma Penguin 2.0 Mau Menetas, Cara Research Keyword, Memilih Keyword yang tepat dan jitu berdasarkan kompetitor, dan masih banyak lagi saya dapatkan. dibandingkan belajar SEO dari situs - situs ketika Search di google, di forum lebih baik karena biasanya sharing para master di forum pasti sudah terbukti kan oleh mereka dan anda tidak perlu mengecek satu per satu trik SEO apakah benar memang dapat menaikkan SEO anda. aktif di forum - forum akan menambah wawasan anda terutama tentang Search Engine Optimization ini. so ? ayo menjadi forumers jangan menjadi spammers

Mohon berkomentar tanpa live link atau link mati sekalipun, tidak berkomentar Thanks, Terima kasih, bermanfaat, pertamax atau 1 sampai 5 kata, karena komentar pun bisa termasuk SEO.



Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.