Cara Mencegah Pencurian Atom Blogger | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Cara Mencegah Pencurian Atom Blogger

Stop Blogger Hack - Cara mudah Menghentikan pengambilan Artikel Blog Oleh Orang Lain. Cara Mencegah pengambil Atom Artikel Blog Tanpa Copy Paste yang dilakukan Orang lain. Tips Melindungi Artikel dari pencurian Atom ( Import ).
Selain Copas artikel / posting Blog cara curang yang kerap saya jumpai adalah mencuri dengan meng Import artikel suatu blog dengan sekaligus dalam bentuk atom,untuk caranya tidak saya posting karena merugikan dan hal yang tidak terpuji, Nanti dosa sodara.. :-P ( suer..). Namun jangan terlalu dikhawatirkan mengenai cara curang tersebut ada beberapa cara untuk mencegahnya,dan kali ini catatansaif kasih tips dan caranya.

http://catatansaif.blogspot.com/

Sebelumnya perlu diketahui suatu atom yang dicuri akan sulit diindeks google selama link asli masih aktiv atau tidak rusak. Jadi masih sedikit aman untuk blog kita. Tapi juga ada kemungkinan link / artikel kita bakal rusak alias kalah terindeks karena ada penggandaan atau duplikat artikel. Maka dari itu biarpun atom dicuri tapi tidak berdampak pada visitor/pengunjung  blog ada beberapa tips buat sobat blogger khususnya buat sobat pemula ( Newbi ). Berikut Tips dari saif silahkan disimak :
  1. Taruh Link aktiv dibeberapa kalimat pada artikel yang akan kita posting, tapi jangan terlalu banyak.
  2. Taruh link aktiv/hidup disetiap gambar dengan link Url blog kita.
  3. Kita bisa pasang link sumber blog kita dibagian bawah artikel, bisa link apa saja yang pasti bisa menarik perhatian pengunjung untuk mengklik link tersebut dan mengarah pada blog kita.
  4. Kita bisa menyetting pengaturan blog, Dasbord Blog >> Setelan >> Lainnya >> Izinkan umpan Blog >> Ganti Penuh menjadi Singkat >> Simpan Setelan. Lihat gambar :
yang dilingkari merah ganti Singkat
Demikian Tips dan Cara Mencegah Pencurian Atom Blogger dari catatansaif semoga efektif dan semoga bermanfaat..
Lihat Tips dan Cara Blog Seo KLIK DISINI
Koleksi Template Blog Keren,Seo dan Responsive KLIK DISINI


4 komentar

nice info
www.venom-ku.com here
www.catatansangkapalkecil.blogspot.com here

terimakasih atas tipsnya :)
http://kedaijellygamatgoldg.com

thank's infonya,manfaat bgt.. :)

gambarnya diblokir gan, tpi ada keterangannya,makasih.

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.