Sevida Mini Template Blog Magazine | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Sevida Mini Template Blog Magazine


Assalamu'alaikum,wr.wb

Download Gratis Sevida Mini Template Blog Magazine Responsive
Template blogger Responsive, SEO friendly dan ringan, design tidak diragukan sangat keren, Template sevida ini dirancang oleh KMR-site, Tampilan Grid dan List cocok buat blog gallery/magazine. Namun kali ini saya share versi mini, kenapa saya bilang mini?? karena template sevida gratis ini lebih kecil lebarnya dari yang template originalnya, Mempunyai Fitur sama persis dengan yang asli,karena saya tidak mau merusak karya orang jadi ya cuman diotak atik dikit,edit dikit tak apalah.. hehe 

Barang kali ada yang suka template yang mini mini tapi tampilan super elegan,jadi saya coba edit dikit resolusinya. Saya rasa tidak akan berpengaruh terhadap responsivenya karena yang saya edit tidaklah banyak, hanya ukuran dan menambah widget perlabel saja.

Untuk Download dan demonya silahkan sobat kunjungi link demo dan downloadnya dibawah ini :

Sevida Mini Template Blog Magazine

Sevida Mini Template Blog Magazine


File berupa Notepad jadi untuk pasangnya tidak bisa langsung, alias dipasang manual.
Caranya : Masuk Template >> Edit HTML >> buka file yang didownload >> Copas ke template.

Kemudian untuk membuat widget per label caranya :
Masuk ke Tata Letak >> Edit Gedget/widget perlabel.
[ widget perlabel sepertinya sudah saya pasang tinggal edit labelnya saja, jika ingin menambahkan lagi widget perlabelnya silahkan kodenya di copas lagi ]
Jika kurang jelas silahkan buka posting saya disini Cara Membuat Widget perlabel [ ambil kode warna kuning saja untuk menambah widgetnya.

Untuk versi aslinya kebetulan saya lihat diblog teman blogger saya ada yang punya, silahkan didownload di link ini SEVIDA ORIGINAL


4 komentar

Gan, templatenya sama punya agan coba buka: "banjar-baru.blogspot.com" , kayaknya valid dah, keren gan...

mirip gan,mlh lbih keren, catatansaif sblumnya pake template spti banjar-baru blog. syangnya blm responsive

nie ada lagi, template komplit, baru selesai meedit, 100% versi resvonsive, loading 99% seo 100%, valid all,,
coba test "new-row.blogspot.com" dan "rush-die.blogspot.com",
blog test swaktu2 template bisa berubah

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.