Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel di Copas | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel di Copas


Membuat artikel dengan usaha sendiri memang tidaklah mudah, malahan akan memakan waktu yang agak lama buat mikir,dari sebagian orang telah berfikir seperti itu,dan bahkan untuk mendapatkan postingan yang instan mereka cari jalan pintas yaitu dengan cara curang alias Copas artikel orang lain,Nah maka dari itu saya sedikit ingin membantu tanggulangi masalah tersebut yaitu dengan Cara Membuat Link Sumber Otomatis Muncul Saat Artikel di Copy-Paste, Intinya adalah Link kita akan muncul pada saat artikel kita di Copas oleh orang lain. Saya rasa artikel ini cukup bermanfaat buat blog sobat,, silahkan disimak tuorialnya :

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Muncul Saat Artikel di Copy-Paste

  • Login ke Blog.
  • Klik Template - Edit html
  • Cari kode <body> atau sejenisnya biasanya terletak setelah kode </head>, Gunakan CTRL+F. fokuskan dengan ketik <body
  • Copy dan paste kode dibawah ini, tepat diatas kode <body>
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
  • Simpan atau Save template.
  • Selesai sudah.
Cukup simpel kan ya,...??hew
Dari artikel diatas adakah yang ditanyakan???? kalau ada tak usah segan2 tinggalkan jejak sobat dikotak komentar saya yang nganggur dibawah ini..heheheh
Baiklah itulah Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel di Copas , terima kasih semoga bermanfaat...


15 komentar

Artikel yang menarik, bagus buat para copaster agar mau mencantumkan link sumber.
Ijin nyontek nich buat di blog saya.

iya mas silahkan saja,asal berbagi untuk kepentingan orang banyak tidak masalah buat saya kalo artikelnya diCopas,
terima kasih sbelumnya sudah mninggalkan jejaknya diblog sya yg masih byak kurangnya ini..^_^

sukses dipasang gan,makasih ni tutorialnya
followbacknya gan

agan zaher lupa cantumin link webnya..

nice tutorial,lgsung praktekin gan

oke ga, tpi maaf no spam ya gan, tiggalkan link mati aja biar g otomatis kehapus ^_+

setelah saya coba kok yang keluar bukan link sumber dari artikel sya namun tulisan Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin bbisa di jelaskan gk gan

mungkin tdk suport dg template yg sobat pakai, namun silahkan dicoba lgi cara diatas sudah saya update

salam kenal aja ya dan jgn lupa kunjungi blog saya di http://tips-erma.blogspot.com/

gan ko masih ga bisa ya ? kira kira kenapa ya ?

thank's gan tutorialnya sukses dipsang

sudah saya update scrip nya, slahkan dicoba lagi

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.