Template Fastest Magz V3 Design Terbaru 2014 | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Template Fastest Magz V3 Design Terbaru 2014


Assalamu'alaikum,wr.wb


Jumpa lagi sobat blogger masih di catatansaif.blogspot yang masih new alias newbe disini. Kali ini saya alias saif alias admin pingin bagi-bagi template lagi nih, template ini pastilah masih akrap ditelinga kita apalagi kalau bukan Template Blog Fastest Magz,setelah template sebelumnya mas sugeng sudah share template tersebut beberapa versi, yang ini saya bilang beda karena di redesign ulang, kebetulan saya dapat dari blog tetangga punyaknya mas Lingga Novandra di blognya lingga-community.blogspot . 


Fitur templatenya tidak jauh beda dengan yang asli cuman tampilan lebih divariasi,adapun kelebihannya bisa sobat baca dibawah ini :

Fitur dari template Fastest Magz V3 adalah :
  • Elegent Design
  • Responsive Design
  • Cross Browser Optimization
  • Fast Loading
  • Valid HTML5
  • Rating And Recipe Rich Snippet tidak dipasang lagi
  • Facebook Comment
  • Custom Error Page
  • Quick Search Form Terbaru
  • And More..
Bagi yang penasaran kayak apa templatenya bisa lihat demo dan link downloadnya dibawah ini:

( cara downloadnya, silahkan tunggu 5 dtk lalu skip ad pojok kanan atas browser )
Credit dan Password : LinggaNovandra

Buat yang pingin template Fastest Magz V3 punyak mas sugeng bisa download DISINI
Demikianlah sharing template di catatansaif.blogspot kali ini,semoga bisa bermanfaat..


4 komentar

"validator.w3.org/check?uri=http%3A%2F%2Fwww.bloggerbisa.com&charset=%28detect+automatically%29&doctype=Inline&ss=1&outline=1&group=1&No200=1&verbose=1&st=1&user-agent=W3C_Validator%2F1.2'
dicek template demonya,
bagian home 47 error, 13 warning, dan bagian artikel error 69 warning 13,

Sorry gan, Jadi template demonya belum valid,
mungkin kelebihannya yang jelas di bagian Seo, tapi gak papa soal valid masih bisa diusahakan,,

trims..

saya sendiri juga belum tahu karena blm saya pakai templatenya,saya hanya share berdasarkan pda blog sumbernya saja. terima kasih kritiknya gan, bisa jdi pelajaran buat saya.

keren templatenya,ijin sedot gan

yupz,silahkan gan...

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.