Kode Sitemap Atom Untuk Submit Webmaster | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Kode Sitemap Atom Untuk Submit Webmaster


Assalamu'alaikum,wr.wb

Catatansaif.blogspot - Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk Submit webmaster Tool
Sitemap atau peta situs merupakan suatu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs dalam sebuah website. Kode sitemap ini akan bermanfaat dan berguna untuk mengsubmit artikel ke berbagai macam search engine, kebetulan kemarin saya sudah membahas mengenai Cara Verifikasi Blog Ke Yandex dan Cara Verifikasi Blog Ke Webmaster. Jika Anda sudah memverifikasi web/blog Anda ke Yandex dan Google Webmaster, maka seharusnya Anda menambahkan sitemap pada setiap search engine seperti google dan yandex.


Untuk kedepannya mungkin saya akan menjelaskan bagaimana cara submit sitemap ke google webmaster dan submit sitemap ke yandex. Dan kali ini saya hanya membaginakan kumpulan kode sitemap untuk kita submit ke google webmaster dan yandex. Kumpulan kode sitemap atom ini akan kita submit sesuai dengan jumlah artikel kita, dan kemungkinan besar blog hanya memiliki maksimal 1000 artikel itupun asli bukan copas. Dan yang lebih dari 1000 artikel bisa jadi blog/web tersebut sudah bertahun-tahun.

Silahkan lihat kode sitemapnya untuk kita submit ke google webmaster dan yandex di bawah ini  :
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=1000
atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=1500
atom.xml?redirect=false&start-index=1501&max-results=2000
dst...........

Itulah beberapa Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Sumbit,namun setiap cara pasti ada yang berbeda jadi selain cara saya diatas mungkin ada sobat bloggers untuk menambahinya jika ada,kurang lebihnya mohon maaf harap dimaklumi karena saya juga masih newbe...Semoga Bermanfaat...

Untuk cara submit nya silahkan baca disini KLIK SAYA PLIZZ


2 komentar

sangat penting memang,nice infonya gan..

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.