Simple Seo Ready Template Blogger | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Simple Seo Ready Template Blogger


Assalamu'alaikum,wr.wb


Ada template keren lagi nih di catatansaif.blogspot , Karena saya salah satu penggemar template yang dibuat mas sugeng, jadi saya bantuin promosiin template blognya,hehew jangan marah ya mas??!! jadi kepingin desain template sendiri,tapi apalah daya kurang mampu masih perlu banyak belajar..

Okeh ni dia yang pingin saif sharingin buat temen-temen blogger semua, ini template namanya "PAGEONE V2" karya mas sugeng di webnya evotemplates.net kebetulan gratis. saya penah liat template kayak gini ada yang premium,tapi dimana saya lupa.. (abaikkan,kembali ke topik).  Template ini Seo Ready dan lumayan simple. Temen-temen yang mau ini template bisa kunjungi webnya mas sugeng langsung,atau bisa download langsung di sini.



Features
  • SEO Ready
  • Auto Readmore
  • Mobile Version
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • Pagination
  • And much more...


7 komentar

saya suka semua template yg dishare sma mas saif keren keren templatenya,jdi bingung gonta ganti template ini jdinya. ^^

template yang sangat simple :D
bagus

iya mas,itu punyaknya mas sugeng, bagus2 templatenya..
mksih visd n coment backnya mas..

bookmark dulu bro..

editnya jga mudah kug gan..
kode CSS nya mudah dimengerti..

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.